Link Target Blank

Ada pertanyaan, "Bagaimana membuat link yang membuka halaman baru?"

Sebenarnya mudah, ikutin saja langkah-langkah di bawah ini:

1. ketik tag untuk link disertai link yang dituju
<a href="http://www.itbestcompu.com"></a>

2. ketik kata / kalimat yang ingin ditampilkan dalam web, misalnya: Our sponsor
<a href="http://www.itbestcompu.com">Our sponsor</a>

3. sisipkan target pada tag link
<a href="http://www.itbestcompu.com" target="_blank">Our sponsor</a>

DONE

Lihat tutorial lainnya di Azzahrah Design


12 komentar:

lembur kuring said...

bagaimana membuat target blankk di kode xml tolong yah

Rini said...

sama aja...

Anonymous said...

mba', saya mw nge add gadget di blog, tapi di blognya ga ada lg "page element-a", karena kmrn saya ngesave code template di "Revert to Classic Template".

jadi page element-a udh hilang. gmn ya cara-a biar bs mengembalikan seperti semula?

Terima kasih.

Anonymous said...

mba', saya mw nge add gadget di blog, tapi di blognya ga ada lg "page element-a", karena kmrn saya ngesave code template di "Revert to Classic Template".

jadi page element-a udh hilang. gmn ya cara-a biar bs mengembalikan seperti semula?

Terima kasih.

Rini said...

@tia
Coba baca di bagian FAQ di menu atas.

Unknown said...

saya agus ...saat ini saya lagi buat blog dan mempercantik.....mo tanya kalo buat link seperti POPULER di blog anda gimana....sebab dah saya coba di tempat q koq ga bisa ya.....tq

Beritaku.Com said...

Terima Kasih Ukhti.......

Yusuf Supriadi said...

Terima kasih, jazakillah khairan

jakarta hotel said...

Its like you read my mind! You seem to know so much about this, like you wrote the book in it or something. I think that you can do with some pics to drive the message home a little bit, but instead of that, this is great blog. A fantastic read. I'll certainly be back.
rumah dijual | rental forklift | properti semarang | perlengkapan bayi | mesin fotocopy | party organizer | SEO Company

Pest Control said...

Terima kasih atas informasinya.
Aksesoris Mobil
Toko Bunga
gLutera
Toko Bunga Jakarta
Toko Bunga Online

jasa SEO said...

Info yang sangat menarik...

iklan baris gratis said...

Ini bermanfaat sekali untuk saya, terima kasih.
pasang iklan gratis tanpa daftar

-- -- --

Copyright © 2008 - Free Islamic Blogger Templates - powered by Blogger